Pengaruh Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone Pada Toko Rahmat Cell Di Kabupaten Mamuju
Keywords:
Produk, Harga, Lokasi, PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Rahmat Cell di Kabupaten Mamuju? dan Variabel manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Rahmat Cell di Kabupaten Mamuju?. Adapun jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Kuantitatif dan data Data Kualitatif. Sumber data yang diperlukan dalam penelitian ini tediri dari data primer dan sekunder. Penarikan sampel dalam penelitian ini sebesar 40. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas dan Analisis Regresi berganda dengan bantuan SPSS Program. Hasil uji regresi linear berganda secara parsial menunjukkan produk dengan nilai signifikan 0,014 < 0,05, harga dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, dan lokasi dengan nilai signifikan 0,070 > 0,05, sehingga dapat disimpulkan produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, namun lokasi berpengruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada Toko Rahmat Cell di Kabupaten Mamuju. Variabel harga yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian smartphone pada Toko Rahmat Cell di Kabupaten Mamuju, karena nilai signifikannya paling kecil yaitu 0,000 dengan nilai Standardized Coefficients Beta paling tinggi yaitu 0,911.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen