Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Scarlett Di Kabupaten Mamuju
Kata Kunci:
kualitas produk, harga, brand awareness, keputusan pembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Di Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian seluruh konsumen yang membeli produk merek Scarlett Di Kabupaten Mamuju, sampel yang digunakan dengan teknik probability sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Rumus yang dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, dan uji f. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan kualitas produk, harga dan brand awareness berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Di Kabupaten Mamuju.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen