Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan
Kata Kunci:
Service, Price, Location, ConsumerAbstrak
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Berkah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Berkah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Jenis yang digunakan yakni kuantitatif dan data kualitatif dan Sumber Data yakni Data Primer dan Sekunder. Hasil perhitungan rumus Cochran menunjukkan bahwa jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Metode Analisis Data yakni Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil uji analisis yang dilakukan maka hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Berkah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju dan untuk Kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Berkah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen