Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Efektifitas Strategi Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Untuk Membeli Rumah Pada Developer “X” Di Madiun
Kata Kunci:
Marketing Mix, Marketing Strategy Effectiveness, Consumer DecisionsAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah di Developer “X” dan untuk mengetahui efektifitas strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah di Developer “X”. Tipe penelitian yang digunakan bersifat penjelasan (explanatory research). data yang digunakan merupakan data yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan oleh perusahaan penjualan Rumah di Developer “X”. Populasi penelitian ini adalah seluruh lapisan masyarakat Madiun dan yang merupakan Calon konsumen dari Developer “X” untuk proyek “A” yang sedang berjalan. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan sebagai berikut : a) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah pada Developer “X”, b) Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Developer “X” dinilai cukup efektif dalam menarik minat keputusan konsumen untuk membeli rumah di Developer “X”.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen