FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASDP KABUPATEN MAMUJU

Penulis

  • Ramli S Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju

Kata Kunci:

Kepuasan Pelanggan, PT. ASDP

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk melihat staregi yang dilakukan oleh PT. ASDP dalam peningkatan pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan penumpang serta menjaga loyalitas pelanggan. Juga untuk melihat faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 50 orang responden penelitian, jumlah responden laki-laki sebanyak 32 orang (64%) dan jumlah perempuan sebanyak 18 orang (36%). Kemudian peneliti menggunakan Regresi Linear Berganda untuk menganalisis data.

Referensi

Amir, Taufiq M, 2005. “Dinamika Pemasaran : Jelajahi dan Rasakan”’ PT. Raja Grafindo Persada,
Basu Swastha dan Irawan, 2005, Manajemen Pemasaran Moderen, Edisi Kedua, Liberty, Yogyakarta.
Basu Swastha, 2000, Azas-azas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Handoko, Hani T., 1987. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Liberty: Yogyakarta.
Whidya utami, Christina.2006.Manajemene Ritel (strategi dan implementasi Ritel Modern). Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip, 1995, “Manajemen Pemasaran – Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian”, Jilid 1 – 2, Edisi Indonesia, Salemba Empat, Jakarta.

Unduhan

Diterbitkan

2019-03-02